28 Juli 2016

Obat Tradisional Sakit Pinggang Anak

Orangtua sering kewalahan menghadapi anak-anak, terutama anak berusia 4-10 tahun. Sebab, pada rentang usia ini anak-anak seolah tak kenal lelah. Mereka hanya tahu bermain dan bermain. Bahkan tak jarang berlari-lari, melompat-lompat, memanjat, dan lain-lain yang bisa membahayakan.


Akibatnya, anak sering mengalami sakit pinggang. Jika anak sakit pinggang, tidurnya menjadi tidak nyenyak. Sepanjang malam ia gelisah dan cengeng. Orangtua sering kebingungan karena tidak tahu apa penyebabnya. Sebab, sakit pinggang memang tidak sama seperti demam atau flu yang bisa terdeteksi dengan mudah. Jika buah hati Anda tidak bisa tidur nyenyak, gelisah, uring-uringan bahkan meringis, besar kemungkinan ia mengalami sakit pinggang.

Untuk mengatasinya, Anda cukup mengambil beberapa biji  buah kemiri, lalu bakar hingga gosong. Setelah gosong, lumatkan dengan cara menggosok-gosok ke permukaan piring kaleng atau wadah lain. Dengan cara itu, buah kemiri yang gosong akan tersisa menjadi minyak kental berwarna hitam.

Selanjutnya, oleskan minyak kemiri itu ke pinggang anak dan perutnya. Mudah-mudahan buah hati Anda akan tenang. Penggunaan obat ini memang kurang nyaman karena warnanya yang hitam. Tapi manfaatnya sangat baik dan jauh lebih baik dari minyak oles buatan pabrikan.

Selain itu, minyak kemiri dipercaya punya khasiat menyuburkan dan menumbuhkan rambut botak pada bayi, melebatkan kumis, jenggot, alis, dan jambang, dan lain-lain. Selamat mencoba! ***
Bagikan:

1 komentar:

  1. terimakasih infonya kak, sangat membantu :)


    jangan lupa visit kita dengan klik di sini ya .. terimakasih :)

    BalasHapus

Terimakasih kunjungan Anda. Salam Literal...!